Cethe Merchandise

Dulu, sebelum refresho di buka ada beberapa pilihan konsep yang akan di terapkan. Sebuah kedai kopi yang bagus pastilah mempunyai konsep yang unik dan menarik. Para pengunjung kedai kopi pun bisa menjadikan itu sebagai ciri khas dan sekaligus sarana hiburan.

Cethe Merchandise Ciri Khas-konsep Kedai Kopi Refresho Cafe
Cethe Merchandise Ciri Khas konsep Kedai Kopi Refresho Cafe

Setelah beberapa pertimbangan, akhirnya di tetapkan lah pemanfaatan limbah kopi atau yang di sebut dengan Cethe Merchandise sebagai konsep Refresho Coffee Shop. Pada awalnya, beberapa di dokumentasikan di blog yang pertama yaitu di http://cethemerchandise.wordpress.com. Setelah beberapa lama, akhirnya foto-foto produk beserta proses pengerjaan di kumpulkan di sini.

refresho

Salah satu lukisan cethe di Refresho

Yang membedakan dari produk yang lain, Cethe Merchandise di buat secara manual dengan tangan.  Maka dari itu, semua produk dari Cethe Merchandise itu unik dan tidak sama persis dengan yang lainnya.  Sangat berbeda dengan produk yang di produksi masal yang mempunyai corak yang sama.

gelas batik limbah kopi cethemerchandise

gelas batik limbah kopi cethemerchandise

Kini, di refresho, kita bisa melihat beragam Cethe Merchandise yang berhiaskan limbah kopi seperti lukisan, gelas,lampu hias, mural hingga furniturenya. Dengan hiasan-hiasan tersebut suasana saat ngopi jadi lebih terasa unik dan terkesan etnis.

Lampu Hias Cethe Merchandise Di Refresho Kedai Kopi

Lampu Hias Cethe Merchandise Di Refresho Kedai Kopi

Bila Anda tertarik untuk melihatnya, silahkan datang di Refresho Kedai Kopi yang terdekat di kota Anda. Biasanya, kedai kopi Refresho buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Jangan lupa, ajak teman-teman dan keluarga Anda. Mari, kita belajar menghargai kearifan lokal asli Indonesia yang perlu di lestarikan ini.

Related Post

Author : Refresho Refresho

Refresho Coffee Shop | Kedai Kopi Unik


Comments

comments