Web Waralaba Kedai Kopi

Berbekal pengalaman saya selama enam tahun lebih menjalankan usaha kedai kopi, maka saya memutuskan untuk membagikan tips-tips dan pengalaman saya seputar bagaimana menjalankan bisnis ini.  Saya berharap dengan berbagi tips seperti ini akan menumbuhkan semangat para calon pengusaha maupun yang sudah menjadi pengusaha dalam menjalankan usaha coffee shop yang tidak hanya sekedar tren itu.

Agar mudah di cari dan di temukan kembali, maka  saya memutuskan untuk nantinya mengumpulkan beberapa tips tersebut ke dalam sebuah blog perusahaan yang ada di http://refreshindonesia.com/refresho.  Di sana tidak hanya mengulas bagaimana informasi seputar waralaba kedai kopi saja, melainkan banyak tips-tips buat para pemula yang ingin segera memulai usaha cafe.

Jadi, bagi yang benar-benar tidak mengerti sama sekali tentang dunia usaha, disana saya berharap dapat memberikan tulisan-tulisan yang bisa menjadi pengetahuan dan inspirasi bagi siapa saja yang membacanya.  Meskipun mungkin belum lengkap, tapi saya pikir tulisan-tulisan yang ada web tersebut sudah bisa menjadi acuan dan pengetahuan dasar yang penting agar dalam menjalankan bisnis cafe nantinya resiko kegagalan bisa di kurangi semaksimal mungkin.

Bagi yang ingin memberikan masukan dan tanggapan, di sana juga ada kolom komentar yang memungkinkan bagi siapa saja yang ingin menambahkan informasi agar lebih lengkap.  Selain itu, pembaca juga bisa bertanya melalui kolom komentar tersebut.  Yang menariknya lagi, kolom komentar di sana sudah terintregrasi dengan facebook yang nantinya setelah bertanya maupun memberi masukan, secara langsung konten tersbut akan di bagikan ke akun facebook pengguna tersebut.

Namun, tidaklah semua calon pengusaha dan pengusaha mau mengambil resiko memulai usaha coffee shop ini dari nol.  Ada banyak juga yang memilih jalur waralaba agar resiko kegagalan bisa lebih kecil lagi.  Sekarang ini kita bisa menjumpai banyak waralaba kopi yang bisa kita pilih. Mulai dari waralaba kedai kopi murah hingga waralaba kopi dengan bandrol ratusan juta rupiah.  Nah, bagi yang ingin menjalankan usaha kedai kopi dengan sistem waralaba dengan harga terjangkau, di sana juga bisa melihat informasi tentang waralaba coffee shop refresho di link ini: Waralaba Kedai Kopi.

Kenapa perusahaan yang bernaung di bawah bendera CV Refresh Indonesia ini membuat kemitraan dengan harga terjangkau? Karena tidak semua orang mempunyai modal yang banyak.  Untuk memulai usaha kedai kopi seperti bangunan atau renovasi saja itu akan membutuhkan biaya yang cukup mahal.  Belum lagi bahan baku awal yang di gunakan sebagai persediaan awal.  Maka dari itu, CV Refresh Indonesia mencoba memenuhi kebutuhan akan franchise kedai kopi dengan harga terjangkau yang berkualitas dan terbukti di gemari oleh segmen konsumennya sendiri.  Dan Alhamdulillah, sejak tahun 2009 hingga sekarang, kedai kopi refresho bisa di terima konsumennya dan masyarakat luas di karenakan menunya yang enak di tambah dengan harganya yang sangat terjangkau.

Related Post

Author : Sasang P S

Hanya mencoba menuliskan kembali apa saja yang saya lihat, dengar, pikirkan dan rasakan. Beberapa harapan dan impian saya juga saya tulis untuk nantinya saya lihat kembali, untuk tahu bagaimana saya yang sebenarnya dulu dan sekarang.


Comments

comments